Jogja
Jumat, 25 Maret 2016 - 19:20 WIB

MALL DI JOGJA : Fish & Co Hadir di Hartono Mall

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fish & Co di Hartono Mall Jogja. (Istimewa)

Mall di Jogja, Hartono Mall menambah gerai Fish & Co

Harianjogja.com, SLEMAN—Fish & Co membuka gerai ke-dua di DIY yakni di Hartono Mall, Sleman. Fish & Co menempati ground floor unit B05.

Advertisement

General Manager Fish & Co Mariana Adriani mengatakan, manajemen mempersiapkan promo untuk memeriahkan pembukaan gerai.  Promo tersebut adalah diskon 50% untuk setiap pembelian fish and chips. “Ada promo lainnya juga. Promo ini berlaku selama periode grand opening 24 Maret hingga 3 April 2016,” ujar dia, Kamis (24/3/2016).

Ia menyebutkan, Fish & Co memiliki cara penyajian yang unik yakni disajikan hangat bersama  pan-nya. Ide unik ini timbul saat Lambert Yeo dan Ricky Chew berkunjung ke Afrika. Mereka melihat tradisi para nelayan dalam menyajikan makanan berbahan tangkapan segar dari laut.

Fish & Co pertama kali dibuka di Singapura pada 1998. Sampai saat ini, Fish & Co sudah membuka cabang di beberapa negara seperti di Timur Tengah, Malaysia, Australia, Tiongkok, Filipina, dan Indonesia. Di Indonesia, Fish & Co sudah membuka cabang di Jakarta, Surabaya, Bali, dan DIY.

Advertisement

Fish & Co tetap mengusung menu andalannya yakni fish and chips. Menu ini berbahan ikan dori impor dari Vietnam yang digoreng  kering dan dibubuhi saus butter lemon. Ikan ini disajikan dengan kentang goreng.

Ia mengungkapkan, Fish & Co juga menyajikan menu untuk anak-anak dengan lima pilihan menu yakni  menu seafood Captain Hook dan Mermaid Tales. Ada pula menu pasta Bowline, Pirates’ Treasure, dan King’s Ransom. Bulan ini, Fish & Co Jogja mengadakan promo Kids Eat for Free di mana setiap pembelian menu utama mendapatkan satu free menu anak-anak. “Promo ini berlaku hingga 3 April 2016,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif