News
Jumat, 25 Maret 2016 - 23:10 WIB

KISAH TRAGIS : Buktikan ke Ibu, Remaja Ini Rekam saat Diperkosa Ayahnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remaja perempuan merekam pemerkosaan oleh ayahnya (Youtube)

Kisah tragis dilakukan oleh ayah di India yang memperkosa anaknya sendiri.

Solopos.com, SOLO – Seorang remaja perempuan berusia 18 tahun di India merekam kejadian buruk yang menimpa dirinya. Ia merekam tindakan keji ayahnya yang tega memperkosa dirinya yang sebenarnya sudah sering terjadi selama empat tahun terakhir.

Advertisement

Kejadian mengerikan tersebut dilakukan oleh sang ayah ketika semua keluarganya tak ada di rumah. Sang remaja perempuan sengaja merekam hal buruk itu demi membuktikan kepada sang ibu.

Dikutip Emirates247.com dari Daily Mail, Jumat (25/3/2016), remaja tersebut sebenarnya sudah berkali-kali meyakinkan ibunya bahwa selama empat tahun terakhir ayahnya sering memperkosanya, tetapi sang ibu tak mau mempercayainya.

Ia pun menghidupkan ponselnya dan merekam saat sang ayah yang berusia 53 tahun menyerangnya. Setelah kejadian tersebut, remaja itu menyerahkan rekamannya ke polisi.

Advertisement

Sang ayah mengaku apa yang ia lakukan lantaran terpengaruh oleh minuman beralkohol. Sementara, sang anak meminta kepada polisi agar ayahnya mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif