Entertainment
Jumat, 25 Maret 2016 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Mulan Hamil 7 Bulan, Dhani Sudah Siapkan Nama Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mulan Jameela yang hamil besar. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Ahmad Dhani sudah menyiapkan nama anak dituturkan Mulan.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani tengah menanti anak keduanya dari sang istri Mulan Jameela yang memasuki usia kandungan tujuh bulan. Rupanya, Dhani sudah menyiapkan nama anaknya tersebut sedari dini.

Advertisement

Dari hasil USG, kata Dhani, ternyata Mulan mengandung anak berjenis kelamin laki-laki. Nantinya, pentolan band Dewa 19 itu akan memberi nama Muhammad Ali Syailendra.

“Sudah siapin nama. Muhammad Ali Syailendra. Supaya bisa dipanggil Al nanti. Jadi ada Al gede dan Al kecil,” ujar Dhani, saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016).

Ada alasan dibalik Dhani ingin memanggil anaknya nanti dengan sebutan Al. Sebab, ia merasa sudah jarang bertemu dengan anak pertama dari hasil pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty tersebut.

Advertisement

“Ya Muhammad Ali dipanggil Al. Ya saya masih kangen Al yang kecil. Sekarang Al udah gede, udah jarang ketemu,” paparnya lagi.

Ditambahkan Dhani, Mulan sudah setuju atas nama tersebut. Tak hanya keduanya, lanjutnya, Safeea pun tengah antusias menyambut kelahiran adiknya nanti.

“Dia senang menunggu. Perut ibunya dicium-cium terus sambil bilang, halo ade, halo ade. Yang minta ade kan Safeea,” pungkas Dhani.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif