Entertainment
Jumat, 25 Maret 2016 - 01:10 WIB

K-POP : Selamat! Kim Ha Neul Resmi Jadi Istri Pengusaha

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Resepsi pernikahan Kim Ha Neul (Soompi.com)

K-Pop kali ini mengabarkan Kim Ha Neul, yang melangsungkan pernikahannya secara tertutup.

Solopos.com, SEOUL — Aktris cantik Korean Popular (K-Pop), Kim Ha Neul, resmi melangsungkan pernikahannya bersama sang pujaan hatinya hari ini, Sabtu, (19/3/2016). Ha Neul menikahi seorang pengusaha yang lebih muda satu tahun darinya.

Advertisement

Setelah menjalani masa pacaran selama satu tahun, Ha Neul dan kekasihnya memutuskan untuk menikah. Meskipun pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan tanpa press conference, namun kecantikan Ha Nuel dalam balutan busana pengantin masih bisa dilihat melalui beberapa foto.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (19/3/2016), beberapa foto memperlihatkan saat Ha Neul berjalan dengan anggun didampingi sang ayah, memasuki gedung resepsi pernikahan yang dilangsungkan di Sheilla Hotel. Dalam foto lainnya, terlihat suami Ha Neul membugkuk kepada ayah aktris 38 tahun itu, sebelum menerima uluran tangan Ha Neul.

Meskipun dalam foto tersebut tak terlihat satu pun wajah sang suami, namun senyum ceria Ha Neul menunjukkan kebahagiaan yang dirasakannya kala bisa berdiri di hadapan sang suami. Pernikahan Ha Neul dihadiri para selebritis yang dekat dengannya.

Advertisement

Pengakuan Ha Neul telah berkencan dengan seorang pengusaha, September lalu, cukup mengejutkan publik. Sebulan kemudian dia kembali membuat semua orang, terutama para penggemarnya terkejut dengan mengumumkan bahwa dia akan melangsungkan pernikahan pada Maret.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi agensi Ha Neul, SM C&C, yang mengatakan bahwa artis tersebut memutuskan menikah berdasarkan cinta. Ha Neul dan sang kekasih sudah saling percaya dan saling mencintai satu sama lain selama satu tahun hingga memutuskan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Tolong doakan Kim Ha Neul dalam karier maupun kehidupannya. Untuk membalas banyaknya cinta dan dukungan yang diberikan dari banyak pihak, dia akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktris dan juga istri yang hebat,” ujar perwakilam SM C&C.

Advertisement

Ha Neul sudah meniti karier di dunia hiburan K-Pop selama 20 tahun. Dia memulai debutnya pada 1996 sebagai model pakaian. Sejak saat itu dirinya muncul dalam beberapa drama populer seperti, Happy Together, Piano, A Gentleman’s Dignity dan masih banyak lagi. Drama A Gentleman’s Dignity berhasil membuat Ha Neul mendapat beberapa penghargaan sebagai aktris terbaik. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif