Entertainment
Jumat, 25 Maret 2016 - 21:30 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Kadir Ungkap Kejahatan Defne di Depan Kahraman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.teknokule.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kahraman mengetahui semua kejahatan Defne dari Kadir.

Solopos.com, SOLO – Elif di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Jumat (25/3/2016), meminta izin untuk beristirahat kepada keluarga Yorukhan. Muchigan menemaninya ke kamar. Elif membetulkan selimut Toprak.

Advertisement

Di lantai bawah Yakub dan Keymet mengobrol soal kelakuan Defne. Keymet berusaha berbicara pelan kepada Yakub, tetapi anak tirinya itu masih saja meragukan ketulusan cintanya.

Sonar membicarakan soal Kadir kepada pengacaranya. Ia takut Kadir akan mengungkap apa yang terjadi kepada Kahraman jika sudah tersadar. Setelah pengacaranya pergi, Sonar menelpon Elif. Lewat telepon, Elif mengatakan kehamilan dirinya serta Muchigan yang selalu menemaninya.

Kahraman mengatakan penculikan yang dilakukan oleh Defne kepada Yakub. Di kesempatan itu, Yakub memberikan ucapan selamat atas kehamilan Elif.

Advertisement

Celal menelpon Kahraman soal kondisi kesehatan Kadir di rumah sakit. Kahraman pun bergegas ke rumah sakit menemui Kadir. Kahraman masuk ke ruangan Kadir ditemani oleh seorang polisi. Kahraman mengancam Kadir untuk mengakui apa yang ia ketahui.

Kahraman yang emosi hendak menghajar Kadir, tetapi polisi penghalanginya. Kahraman keluar sambil menahan emosi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif