News
Kamis, 24 Maret 2016 - 06:20 WIB

KISAH UNIK : Apa? Anjing Ini Bisa Parkir Paralel?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anjing mengendarai Vauxhall (Youtube)

Kisah unik mengenai anjing pintar yang dapat parkir paralel tanpa diarahkan manusia.

Harianjogja.com, LONDON-Seekor anjing membuat pengguna jalan malu lantaran dapat parkir paralel secara sempurna ditengah padatnya jalanan. Meski terlihat fasih mengemudi, anjing itu tidak akan mendapat izin secepatnya.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Selasa (22/3/2016), anjing itu duduk di depan kemudi dan mobil Vauxhall bergerak secara otomatis menggunakan advanced park assist. Alhasil mobil dapat bermanuver dengan sempurna. Namun orang di sekitar seolah-olah melihat mobil ini dikemudikan seekor anjing.

Sejumlah pejalan kaki yang terkagum-kagum pun mengabadikan momen ini dengan merekam melalui ponsel. Sementara yang lain berupaya mengintip dari jendela mobil lantaran mengira ada manusia yang membantu.

Meski menjadi pusat perhatian, anjing ini terlihat tenang duduk di kursi kemudi saat mobil bergerak mundur dan parkir di tempat sempit.

Advertisement

Manuver ini dilakukannya di Wimbledon High Street, London. Sementara video ini diupload oleh Vauxhall pada Senin (21/3/2016), dalam waktu 24 jam video ini ditonton ratusan kali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif