Entertainment
Kamis, 24 Maret 2016 - 20:40 WIB

KABAR ARTIS : Mantan Cherrybelle Bentuk Kelompok A Better Chance

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan personel Cherrybelle bentuk grup (Okezone)

Kabar artis eks personel Cherrybelle membentuk kelompok baru bernama A Better Change.

Solopos.com, JAKARTA – Empat mantan personel girl band Cherrybelle, Cherly Yuliana Anggraini (Cherly), Brigitta Cynthia (Gigi), Jessyca Stefani Auryn (Ryn), dan Stefanny Margaretha Aay (Steffy), membentuk grup vokal baru bernama A Better Chance (ABC).

Advertisement

Mereka juga menggandeng penyanyi kelahiran Indonesia yang lahir dan besar di Tokyo, Amour Mico. “Kami memang tak bisa jauh dari dunia tarik suara, karena memang kami masih punya hati di sini,” ujar Cherly, saat konferensi pers, di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Cherly mengatakan kehadiran mereka di dunia musik Indonesia adalah untuk menghibur masyarakat. Mereka mengaku tak ingin bersaing dengan kelompok terdahulu atau kelompok wanita lainnya.

“Ini kesempatan yang lebih baik bagi kami untuk mau menghibur masyarakat. Kami tidak ingin menyaingi siapapun,” ujar Cherly.

Advertisement

Cita-cita mereka pun besar, yakni menjadi penyanyi yang mampu dikenal hingga ke mancanegara. Dalam kesempatan tersebut, grup vokal tersebut juga meluncurkan single terbaru berjudul Firedance, yang mengajak para perempuan untuk berani mengungkapkan ekspresinya.

“Tempo lagunya cepat dan mengajak pendengar untuk bergoyang,” lanjutnya sebagaimana dilansir Antara, Kamis.

Mereka juga berinovasi dengan menggabungkan dua budaya, yakni Indonesia dan Jepang.

Advertisement

Direktur Yoshomoto Indonesia, Timotius Sinlae, yakin grup vokal naungannya tersebut dapat bersaing dalam blantika musik di Tanah Air.

“Tidak hanya Indonesia, kami juga ingin ABC bisa menembus pasar musik di Jepang, Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Untuk awalnya, selain Indonesia kami akan memperkenalkan pada Jepang,” kata Timo.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif