News
Rabu, 23 Maret 2016 - 15:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Heboh Rekaman Nozomi Okuhara Ganti Pakaian di Depan Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nozomi saat berganti baju di lapangan. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini menghadirkan rekaman Nozomi Okuhara ganti pakaian di lapangan.

Solopos.com, LONDON – Pebulutangkis asal Jepang, Nozomi Okuhara, tiba-tiba meramaikan lini masa media sosial. Video Nozomi berganti pakaian di lapangan mencuri perhatian netizen.

Advertisement

Nozomi terekam kamera saat sedang berganti pakaian di tengah lapangan. Juara tunggal wanita All England 2016 ini menunjukkan keterampilan luar biasa saat berganti pakaian dengan cepat di sela-sela pertandingan. Tak pelak aksi ini langsung menjai viral.

Video Nozomi bahkan diberi judul yang macam-macam. Salah satu video yang cukup populer diunggah akun Unik Pisan. Video ini diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=_rh4vIOMWtc dan menuai banyak protes lantaran diberi judul Aww … Video Hot Nozomi Okuhara, Juara All England Ganti Pakaian di Lapangan.

Video tersebut berdurasi sekitar 20 detik. Video ini direkam oleh kamera pertandingan, saat Okuhara melawan Carolina Marin, wakil dari Spanyol.

Advertisement

Saat itu Okuhara terlihat basah kuyub setelah meladeni permainan juara dunia tungga wanita, Carolina Marina. Di sela pertandingan ini, Okuhara lantas dengan cuek mengambil pakaian ganti, sambil mendengarkan arahan pelatih. Semua ini ia lakukan di hadapan ratusan penonton All England.

Lalu, dalam hitungan detik, pakaian dia berganti, dan dia tetap cuek sembari mendengarkan arahan pelatih, kemudian kembali bertanding.

Sementara, hasil pertandingan akhirnya dimenangkan Okuhara. Wanita yang turun sebagai unggulan kedelapan All England menang atas Carolina Marin, dengan skor 11-21, 21-16, 21-14.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif