Entertainment
Rabu, 23 Maret 2016 - 19:13 WIB

HUT ANTV : Bareng Cecepy, Zaskia Gotik Manggung di HUT Antv

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trio Cecepy di HUT Antv (Twitter)

HUT Antv dimeriahkan oleh penampilan Trio Cecepy.

Solopos.com, JAKARTA – Perayaan puncak ulang tahun Antv, Rabu (23/3/2015) pukul 18.45 WIB malam, dimeriahkan oleh banyak bintang. Setelah dibuka dengan penampilan Noah dengan lagu mereka Mimpi yang Sempura, Trio Cecepy pun muncul.

Advertisement

Trio Cecepy yang beranggotakan Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik menyanyikan lagu sesuai dengan genrenya yakni musik dangdut  dengan judul Berdendang. Penampilan Zaskia di panggung ini menjadi sebuah kejutan tersendiri, setelah baru-baru ini ia tersangkut masalah hukum lantaran dituding melakukan pelecehan lambang negara.

HUT Antv mengusung tema drama musikal 1001 kisah Kerajaan Samarkhan. Raja Samarkhan diperankan oleh Ravi Bhatia. Sementara sang permaisuri diperankan oleh Cita Citata. Dikisahkan sang permasuri berselingkuh. Sang raja mengetahui perselingkuhan itu marah besar dan menghabisi nyawa permasurinya.

Kemarahan Raja Samarkhan tak cukup  sampai di situ, ia juga bersumpah akan menikahi semua wanita yang ada di bumi. Tapi, ia akan menghabisinya sebelum fajar tiba agar wanita yang dinikahinya tak akan berselingkuh.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif