Jogja
Rabu, 23 Maret 2016 - 23:55 WIB

HOTEL JOGJA : Santika Premiere Jogja Rayakan Ultah ke-25

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja Totok Siswantoko ketika memasak menu makanan Chicken Cheznut, Rabu (11/11/2015). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Hotel Jogja, Santika berulangtahun.

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja merayakan ulang tahun ke-25 tahun. Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan pertambahan usia itu.

Advertisement

Public Relation Admin Hotel Santika Premiere Jogja Satri N I mengatakan, melewati usia yang ke-25 tahun Hotel Santika Premiere Jogja tetap konsisten mempertahankan keberadaannya sebagai hotel bintang empat yang terus melakukan inovasi serta memberikan kinerja terbaik. Serangkaian kegiatan diawali dengan donor darah dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DIY di ruangan Sida Asih, Senin (15/2/2016).

“Kegiatan itu juga merupakan kegiatan rutin setiap tiga bulanan diikuti 30 karyawan,” ujar dia dalam rilisnya, Rabu (23/3/2016).

Kegiatan dilanjutkan pada 20 Februari 2016 di mana 25 Karyawan dibantu kelompok tani dan warga melakukan program penanaman 1.000 pohon di Dusun Wunut dan Pengkol, Sriharjo, Imogiri. Dalam kegiatan CSR ini Santika bekerjasama dengan Dinas Kehutanan DIY dan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Serayu Opak Progo. Kemudian, pada Kamis (3/3) usia Santika Premiere Jogja genap 25 tahun dan dirayakan dengan mengadakan doa syukur bersama Panti Asuhan Wiloso Projo Gowongan Lor dan Paguyuban Becak Asri Tour.

Advertisement

“Kemudian ada pelepasan 25 balon dan 25 burung merpati serta pemotongan tumpeng oleh Denny Wiryadhana selaku General Manager Hotel Santika Premiere Jogja,” ujar dia.

Puncak acara HUT ke-25 diadakan fun walk karyawan bersama keluarga yang berlangsung pada Minggu (6/3). Acara ditutup di Yogyakarta Room dengan penampilan atraksi dari masing-masing departemen dan penampilan khusus dari department head serta pembagian doorprize untuk karyawan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif