Sport
Selasa, 22 Maret 2016 - 12:30 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Misi Madrid Selanjutnya: Menyalip Atletico

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan telak Real Madrid atas Sevilla.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil menang telak di pekan ke-30 Liga Spanyol 2015/2016. Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2016) dini hari WIB, Madrid menang 4-0.

Advertisement

Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Jese Rodriguez menjadi pencetak gol Madrid. Berkat kemenangan itu Los Blancos terus memepet sang tetangga, Atletico Madrid, yang berada di tempat kedua. Terlebih Atletico menelan kekalahan satt bertandang ke markas Sporting Gijon, Sabtu (19/3/2016) kemarin.

Hal itu membuat selisih poin Madrid dengan Atletico hanya tinggal satu poin. Selisih poin Madrid dengan Barcelona juga terpangkas lantaran Barca hanya bermain imbang kala melawan Villarreal dengan skor 2-2. Namun misi Madrid untuk saat ini adalah menyalip Atletico lebih dulu.

“Targetnya adalah menyalip Atletico dan menempati peringkat kedua. Itulah tantangan yang kami hadapi,” ungkap pelatih Madrid, Zinedine Zidane seperti dikutip dari AS, Senin (21/3/2016).

Advertisement

“Kami butuh terus-menerus mendapatkan banyak angka dan bersiap untuk apa yang akan datang. Itu adalah cara terbaik untuk menghadapi pertandingan yang akan datang,” imbuhnya.

Zidane sendiri sudah sempat menyatakan pesimistis untuk meraih gelar juara.Namun secara matematis peluang mereka masih terbuka. Terlebih pada pertemuan selanjutnya, Madrid akan dipertemukan dengan Barca dalam laga El Clasico. Jika mampu menang jarak akan semakin menipis.

“El Clasico adalah sebuah pertandingan yang sangat penting karena itu adalah pertandingan istimewa. Kami harus terus meningkat. Memang lebih baik untuk menghadapi El Clasico dengan sebuah kemenangan. Kami sudah memperlihatkan banyak hal pada performa malam ini. Kami tahu kami siap. El Clasico akan menjadi pertandingan besar di antara dua klub yang hebat,” papar pelatih asal Prancis itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif