Jogja
Selasa, 22 Maret 2016 - 18:20 WIB

JOGJA AIR SHOW : Mau Terbang Gratis?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah seorang penerjun berusaha mendarat di tanda silang yang disediakan panitia Jogja Air Show di Pantai Krakal, Sabtu (14/3/2015). (JIBI/Harian Jogja/David Kurniawan)

Jogja Air Show, kesempatan terjun payung dan terbang gratis disediakan

Harianjogja.com, JOGJAJogja Air Show (JAS) 2016 membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi terjun payung dan terbang gratis. Namun kuota yang disediakan tak banyak dan pengunjung harus adu cepat mendaftar sebelum kehabisan.

Advertisement

Ketua Pelaksana JAS 2016 Moris Tumpa Situmorang mengatakan terjun payun tandem mereka menyediakan enam kuota terjun gratis. Namun kesempatan itu sudah tertutup lantaran kuota untuk terjun tandem sudah habis dipesan.

“Tandem Master-nya hanya satu, jadi memang tidak bisa banyak,” kata dia.

Kesempatan mencicipi olahraga dirgantara pun menyisakan sensasi terbang dengan pesawat jenis microlight. Untuk pesawat jenis ini masih tersedia kuota 27 penerbangan untuk hari Jumat, 13 penerbangan untuk hari Sabtu dan 11 penerbangan di hari Minggu.

Advertisement

Sementara untuk kuota terbang dengan paramotor dan paralayang Moris mengatakan masih tersedia banyak kesempatan karena Tandem Master yang cukup banyak.

“Untuk microlight dan paramotor bisa langsung daftar di Depok. Kalau paralayang mendaftarnya langsung di Watugupit, tempat atlet paralayang lepas landas,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif