Sport
Selasa, 22 Maret 2016 - 06:35 WIB

ISC B 2016 : Manajemen PSIM Jogja Kesampingkan Rencana Gelar Uji Coba

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. Namun, sampai saat ini manajemen PSIM Jogja masih belum berencana menggelar laga uji coba.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja mengesampingkan rencana menggelar uji coba jelang kickoff ISC B 2016. Langkah ini diambil karena sampai saat ini skuat Laskar Mataram belum lengkap.

Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan skuat besutan Erwan Hendarwanto saat ini belum lengkap. Selain ditinggal sebanyak 14 pemain di ajang kualifikasi PON 2016, sejumlah pemain pilar seperti Oya Winaldo dan Tulus Septianto juga belum bergabung dengan skuat.

Advertisement

Alhasil, jika laga uji coba dihelat, dipastikan tidak akan efektif. Sementara mengenai kekuatan tim, mantan Presiden Brajamusti ini mengaku sampai kini skuat PSIM masih lemah di sektor belakang.

“Karena kelemahan yang paling menonjol di tim ini sekarang adalah sektor belakang, khususnya bek tengah,” kata Agung, saat ditemui Harianjogja.com, di Stadion Mandala Krida, Senin (21/03/2016) pagi.

Agung menambahkan, untuk memaksimalkan sisa waktu jelang kick-off, saat ini manajemen telah berkoordinasi dengan pelatih agar sisa waktu diisi dengan peningkatan fisik pemain. Latihan peningkatan fisik direncanakan usai 14 pemain PraPON kembali ke Jogja

Advertisement

“Hasil dari fisik itulah baru akan terlihat, siapa pemain yang akan kita negosiasi cepat,” sambungnya.

Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 PSIM
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif