Entertainment
Selasa, 22 Maret 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Elif Hamil Anak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kahraman dan Elif (www.netgazete.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan kehamilan Elif dari Kahraman.

Solopos.com, SOLO – Sonar dan Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Selasa (22/3/2016), berencana menculik Elif dan Toprak. Sementara di rumah Maksut, Sukran memanas-manasi suaminya untuk berkerja sama dengan Maksut. Sukran menjelek-jelekkan Kahraman di depan suaminya itu.

Advertisement

Canan mengedit rekamannya dengan Selim. Canan tersenyum dengan hasil editannya yang rapi. Sementara itu, Selim dan Melec menikmati waktu bersama di dalam hutan. Mereka bahagia lantaran sudah direstui orang tua.

Beberapa saat kemudian, Canan mengirimkan video rekaman Selim kepada Melec. Melihat calon suaminya bersama dengan wanita lain, Melec sangat marah. Ia kecewa dengan Selim.

Defne melihat mobil keluarga Yorukhan dan meminta anak buahnya untuk melumpuhkan sopirnya. Pria tersebut membius pengasuh Ence lalu mengambil putrinya. Defne tidak melihat ada Toprak di dalam.

Advertisement

Elif diperiksa oleh dokter kandungan. Elif khawatir kandungannya bermasalah. Dokter meyakinkan bayi yang dikandung Elif baik-baik saja. Kahraman masuk dan menyapa Elif. Kahraman tersenyum dan mencium istrinya itu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif