Soloraya
Senin, 21 Maret 2016 - 12:37 WIB

PDIP SRAGEN : Puluhan Orang Geruduk dan Segel Kantor DPC PDIP Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah orang dari PAC PDIP Sragen menggeruduk dan menyegel kantor DPC Sragen, Senin (21/3/2016). (Moh.Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

PDIP Sragen bergejolak saat puluhan orang menggeruduk Kantor DPC PDIP Sragen.

Solopos.com, SRAGEN – Puluhan orang dari PAC PDIP Sragen menggeruduk kantor DPC Sragen, Senin (21/3/2016). Mereka menyegel pintu depan dan belakang kantor partai moncong putih itu.

Advertisement

Para kader PAC merasa kesal dengan kevakuman partai selama beberapa bulan terakhir. Mereka marah karena tidak ada Ketua DPC definitif setelah dilengserkannya Bambang Samekto sebagai ketua DPC jelang pilkada lalu.

Selain menyegel pintu, mereka juga memasang spanduk berisi ungkapan kekecewaan kader partai.

Mereka juga menggembosi sejumlah kendaraan operasional partai yang diparkir di halaman kantor. Perwakilan dari mereka kemudian ditemui oleh wakil ketua bidang organisasi Laksana AR.

Advertisement

“Para kader partai kesal karena sampai sekarang belum ada kejelasan terkait ketua DPC yg mengakibatkan partai vakum. Kekalahan Pilkada harusnya jadi bahan evaluasi. Sampai sekarang belum ada evaluasi. Penyegelan Ini bentuk kecintaan dan kepedulian kami kepada partai kami,” ujar Ketua PAC Gondang, Bambang Sumarso.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif