News
Senin, 21 Maret 2016 - 01:30 WIB

KISAH UNIK : Berusaha Mirip 100%, Wanita Kembar Ini Rela Berbagi Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Anna dan Lucy DeCinque bersama kekasih mereka (Facebook.com)

Kisah unik datang dari dua wanita kembar.

Solopos.com, PERTH — Sepasang saudara kembar di Australia sangat terobsesi memiliki kemiripan 100%. Mereka rela mengeluarkan uang hingga US$250.000 atau sekitar Rp3 miliar untuk melakukan operasi. Saudara kembar ini juga memiliki seorang kekasih yang sama.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Metro pada Jumat (18/3/2016), sepasang saudara kembar ini bernama Anna dan Lucy DeCinque. Mereka mengikuti program diet yang sama serta rutin berolahraga. Selain itu, mereka juga melakukan operasi implant payudara. Semua hal tersebut mereka jalani demi bisa memiliki bentuk tubuh sama persis.

Kedua wanita berusia 30 tahun ini bahkan memiliki kekasih yang sama. Mereka memacari Ben Byme, seorang mekanik listrik berusia 32 tahun. Mereka juga berencana dapat hamil secara bersamaan.

“Segala hal tentang kami harus tetap sama. Untuk itu, jika memungkinkan kami akan melakukan proses bayi tabung agar dapat hamil dan melahirkan bersamaan,” terang Anna dan Lucy DeCinque dilansir News.com.

Advertisement

Anna dan Lucy memiliki kemiripan DNA hampir 99%. Meskipun begitu, mereka tetap berupaya untuk terlihat identik satu sama lain. “Kami menjalani diet yang sama. Minum air dengan jumlah yang sama. Selain itu, kami juga makan keripik dalam porsi sama,” terang mereka. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif