Entertainment
Senin, 21 Maret 2016 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Sam Smith Dikabarkan Pacari Adam Lambert

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adam Lambert dan Sam Smith (Instagram)

Kabar artis Sam Smith dikabarkan tengah memadu kasih dengan Adam Lambert.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan pencipta lagu, Sam Smith mengakui secara terang-terangan jika dirinya adalah penyuka sesama jenis. Kini ia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Adam Lambert.

Advertisement

Kabar ini beredar luas setelah Adam Lambert memposting fotonya bersama dengan sang musisi di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut Sam Smith terlihat malu di depan kamera. “@samsmithworld malu-malu ke kamera,” demikian tulis Adam Lambert.

Tapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Adam. Ia menyatakan hubungannya dengan Sam Smith hanyalah teman. Saat itu, ia bertemu dengan pelantun Writing on the Wall tersebut di sebuah klub malam di New York, Amerika Serikat.

“Kami bertemu di sebuah klub malam di New York beberapa pekan lalu, dan meninum beberapa gelas minuman. Kami tertawa dan berfoto tanpa memikirkan apapun,” ungkapnya kepada Ryan Seacrest dalam sebuah wawancara.

Advertisement

Adam Lambert justru tertawa kala mendengar kabar tentang dirinya dan Sam Smith. “Ia [Sam Smith] mengirimkanku pesan mengenai kabar tersebut, dan kami sama-sama menertawakannya. Aku menyukai kabar tersebut,” ujar Adam Lambert seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (20/3/2016).

Adam Lambert dan Sam Smith diketahui sebagai penyuka sesama jenis.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif