Entertainment
Minggu, 20 Maret 2016 - 14:23 WIB

UTTARAN ANTV : Ichcha dan Rathore Digerebek Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv)

Uttaran Antv siang ini menceritakan Ichcha digerebek di kamar hotel.

Solopos.com, SOLO – Jogi di serial Uttaran Antv, Minggu (20/3/2015), memberi kabar mengenai Damini kepada Ichcha. Mendengar kabar tersebut, Ichcha bingung bergegas mencari Damini.

Advertisement

Mereka menemukan Damini di sebuah stasiun. Jogi berusaha membujuk Damini agar ia mau ikut bersamanya dan tinggal di rumahnya. Sesampainya di rumah, Divya naik pitam ketika melihat Damini, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena Jogi telah memutuskannya.

Ichcha datang ke rumah Jogi untuk menemui Ammu. Ia juga mengatakan kepada Damini untuk ikut dengannya. Rathore dan Tapasya juga menemui Jogi dan Divya. Tetapi tiba-tiba Yuvraj menangis. Semua orang di rumah itu mencoba menenangkanya tetapi tidak berhasil.

Ichcha yang melihatnya dan tergerak hatinya untuk menggendong. Anehnya tangisan Yuvraj berhenti. Tapasya melihat sebuah gudiya pada Ichcha. Dia yakin, gudiya pada Iccha itu sama dengan gudiya yang dia lihat di rumahnya.

Advertisement

Semakin hari, Tapasya semakin curiga kepada Ichcha. Ia mengatakan kecurigaannya kepada Nani. Suatu ketika, Tapasya dan Nani mengatakan akan pergi ke kelas menari. Tetapi, bukannya benaran pergi, Nani  malah kembali ke rumah dan bersembunyi. Secara diam-diam, dia melihat, Ichcha datang ke rumah bersama Mukta. Di sana, Rathore mengambil Mukta dan memberikan Yuvraj ke Ichcha.

Gunvanti memarahi Ichcha. Veer juga pergi dari sana dengan marah. Lain tempat, Rathore sedang bingung memikirkan lokasi ia akan meletakan foto Yuvraj. Setelah mendapatkan keputusan, Rathore menurunkan foto Tapasya dan menggantinya dengan foto Yuvraj. Tapasya yang melihat ini pun menjadi sedih. Walau begitu dia tetap yakin Rathore masih mencintainya.

Suatu ketika, Ichcha dan Veer pergi bersama anak-anak. Tiba-tiba saja ada seseorang yang jahat mencoba menculik Kanha. Untungnya saja, Kanha berhasil meloloskan diri dan segera kembali untuk memberitahu Ichcha dan Veer.

Advertisement

Di kamarnya Ichcha duduk terdiam memikirkan perkataan Kanha. Lalu Veer datang dan bertanya apa yang dipikirkan Ichcha. Lain tempat, Tapasya juga sedang memikirkan mengenai Ichcha lalu Rathore datang menemuinya.

Esoknya, Tapasya meminta ijin sekali lagi untuk pergi ke kelas menari. Tetapi dia tidak pergi dan memilih bersembunyi untuk melihat dan ndengarkan apa yang terjadi di sana.

Tapasya mendengar Rathore memesan sebuah kamar hotel lalu menelpon Ichcha. Ketika Ichcha datang, Rathore langsung menyerahkan Yuvraj ke Ichcha. Tapasya yag melihat kejadian ini pun menelpon polisi dan mengadukannya. Polisi dengan cepat datang ke hotel dan melakukan penggrebekan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif