News
Minggu, 20 Maret 2016 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Ingin Hamil Bareng, Wanita Kembar Ini Rela Berbagi Pacar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anna Lucy DeCinque Ben Byrne (Facebook.com)

Kisah unik datang dari dua orang wanita kembar yang ingin punya anak dari lelaki yang sama.

Solopos.com, PERTH – Sepasang saudara kembar di Australia terobsesi menjadi kembar identik. Mereka rela mengeluarkan uang hingga US$250.000 atau sekitar Rp3 miliar untuk melakukan operasi. Bahkan, kedua wanita ini pun memiliki seorang kekasih yang sama.

Advertisement

Dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (18/3/2016), sepasang saudara kembar ini bernama Anna dan Lucy DeCinque. Mereka mengikuti program diet yang sama serta rutin berolah raga. Selain itu, mereka juga melakukan implantasi payudara. Semua hal tersebut mereka jalani demi saling menyeimbangkan bentuk tubuh satu dengan yang lain.

Kedua wanita berusia 30 tahun ini juga memiliki kekasih yang sama. Mereka memacari Ben Byme, seorang mekanik listrik berusia 32 tahun demi hamil mewujudkan keinginan untuk hamil bersamaan.

Segala hal tentang kami harus tetap sama, untuk itu, kami akan melakukan proses bayi tabung agar dapat hamil dan melahirkan bersamaan.
Anna dan Lucy memiliki kemiripan DNA hampir 99%. Meskipun begitu, mereka tetap berupaya untuk terlihat identik satu sama lain.
Kami menjalani diet yang sama. Minum air dengan jumlah yang sama. Selain itu, kami juga makan keripik dalam porsi sama, terang mereka. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif