Entertainment
Minggu, 20 Maret 2016 - 21:45 WIB

KABAR ARTIS : Peggy Melati Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan Biro Umrah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peggy Melati Sukma (Detik.com)

Kabar artis Peggy Melati Sukma dilaporkan atas tudingan penipuan biro umrah.

Solopos.com, JAKARTA – Artis yang tenar lewat sinetron Gerhana, Peggy Melati Sukma dilaporkan ke polisi atas tuduhan penipuan biro travel umrah SSI. Pihak yang mengaku menjadi korban Samsiar dan Sri Purwanti mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan, Minggu (20/3/2016).

Advertisement

Biro travel umroh itu ada kerjasama dengan Peggy Melati Sukma. Kedua orang tersebut juga melaporkan pria bernama Riyanto dan Vicky yang disebut masih berhubungan dengan biro travel umroh tersebut.

“Kami melaporkan pasal penipuan, penggelapan, dan undang-undang umroh dan haji dengan kerugian total sekitar Rp 150 juta dari empat orang korban yang datang. Kami melaporkan pelaku utama pengurus dari PT SSI dan pelaku pembantu yaitu ibu Peggy dan bapak Vicky. Sementara Riyanto sebagai direktur PT SSI,” kata Syukni Tumi selaku pengacara kedua pelapor di Polda Metro Jaya.

“Kami tanya ke pegawai kenapa ada foto Peggy, stafnya bilang mereka memang kerjasama dengan Peggy dan ada jemaah yang dijadwalkan pergi bareng Peggy, tapi dibatalkan,” aku Sri yang mengaku sebagai korban.

Advertisement

Seperti dilaporkan Detik.com, Minggu, Samsiar dan Sri sudah membayar Rp22 juta. Uang mereka dijanjikan akan dikembalikan paling lambat 10 januari 2016 lalu. Namun hingga kini, mereka mengklaim tak juga mendapatkan titik terang serta itikad baik dari pihak travel.

“Padahal ada surat dari pihak PT. SSI yang diwakilkan oleh Riyanto selaku direktur untuk mengembalikan uang paling lambat 10 Januari 2016,” lanjut korban lainnya, Samsiar.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif