Entertainment
Minggu, 20 Maret 2016 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Bertemu Calon Mertua, Fakhrul Razi Posting Pesan Mengharukan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fakhrul Razi, Rina Nose, dan Tatang Sulaiman (instagram)

Instagram artis Fakhrul Razi memperlihatkan keakrabannya dengan ayah Rina Nose, Tatang Sulaiman.

Solopos.com, SOLO – Fakhrul Razi dipertemukan dengan ayah Rina Nose, Tatang Sulaiman, di panggung D’Academy 3 beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagramnya, Fakhrul Razi mencurahkan rasa bahagianya.

Advertisement

Fakhrul mengatakan pencariannya selama ini telah berakhir. Ia berjanji akan menganggap ayah Rina sebagai ayahnya sendiri.

“Seperti sudah ditakdirkan. Terima kasih Ayah. Semuanya ada sebab yang tersembunyi. Pencarian ku sudah berakhir. I love you sayang. @rinanose16. Akan ku anggap ayahmu seperti ayahku sendiri. Kalian adalah keluargaku sekarang sehinggalah selama – lamanya,” ucap Fakhrul Razi sembari mengunggah foto calon mertuanya itu, Jumat (18/3/2016).

Tak cukup sampai di situ, Fakhrul Razi pun kembali mengunggah fotonya bersama dengan Rina dan ayahnya beberapa hari kemudian. Pengguna Internet (netizen) ikut berbahagia dan ikut mendoakan agar rencana pernikahan Rina dan Fakhrul pada 13 Juli 2016 mendatang bisa berjalan lancar.

Advertisement

“Bapak sama calon menantuuu miripp bgtttt,, barakaallah tteh aa lancarr yaa,” doa pemilik akun anmalis­­­_.

“Semangat tteh rina and aa’alulsmgga pa yg di hrpkn jd knyataan …..aminnn,” tulis pemilik akun octaviaafni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fakhrul Razi dan ayah Rina Nose bertemu untuk kali pertama di panggung ajang pencarian bakat D’Academy 3. Pada kesempatan itu pula, Tatang Sulaiman memberi restu Fakrul Razi  untuk menikahi anak perempuannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif