Entertainment
Sabtu, 19 Maret 2016 - 14:25 WIB

UTTARAN ANTV : Susui Anak Tapasya Lagi, Ichcha Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv)

Uttaran Antv kali ini mengisahkan adegan tragis Iccha saat kecelakaan.

Solopos.com, SOLO — Ichcha di serial India Uttaran Antv, Sabtu (19/3/2016), mengalami kecelakaan mobil. Veer menyelamatkan Ichcha dan membawanya pulang.

Advertisement

Ichcha datang kerumah Rathore dan melihat anak bayinya menangis lalu dia menggendongnya dan menyusuinya. Rathore mengerti perasaan Ichcha dan berterima kasih padanya. Tapasya sangat marah kepada Ichcha dan mengatakan berbagai macam hal kepadanya.

Bola Kanha masuk kedalam kamar Gunvanti. Pada saat ingin mengambil dia melihat Gunvanti datang dan menjadi ketakutan lalu menyembunyikan bolanya. Gunvanti mengira Kanva telah mencuri sesuatu dari kamarnya dan dia mengadukan ini ke Ichcha.

Advertisement

Bola Kanha masuk kedalam kamar Gunvanti. Pada saat ingin mengambil dia melihat Gunvanti datang dan menjadi ketakutan lalu menyembunyikan bolanya. Gunvanti mengira Kanva telah mencuri sesuatu dari kamarnya dan dia mengadukan ini ke Ichcha.

Sementara Nani mengatakan kepada Pushkar untuk memisahkan Yuvraj dari Tapasya. Ichcha menangis mengingat perbincangannya dengan Tapasya.

Veer datang ke sana dan berkata mengenai Rathore. Kanha mengadukan Gunvanti ke Veer. Veer menenangkannya. Damini memberitahukan apa yang didengarnya ke Jogi. Veer berbicara ke Gunvanti.

Advertisement

Rathore teringat nasihat dokter. Yuvraj menangis sangat kencang dan Tapasya mencoba memberikanya susu. Tetapi Yuvraj tidak meminumnya. Nani juga mencoba untuk memberikanya susu.

Sebagaimana diunggah Antv, Divya membicarakan masalah yang sedang dihadapinya ke Jogi. saat itu Jogi menelpon Damini dan menyelesaikan masalahnya.

Rathore menelpon Ichcha untuk memberikan susu ke Yuvraj. Sedangkan Nani dan Tapasya sedang pergi ke kelas menari dan dari sana mereka akan langsung pergi berbelanja. Di sana mereka bertemu dengan Veer dan mereka terlibat dengan perdebatan. Rathore menghampiri Mukta dan mereka berbincang-bincang.

Advertisement

Tapasya dan Nani pulang kerumah Rathore tidak menanyakan tentang kelas menari Tapasya. Tapasya kesal. Rathore datang ke kantor polisi. ada seorang anggota polisi baru yang berperilaku tidak sopan dengan Rathore. Rathore sangat kesal dan berniat untuk menarik seragam polisi tersebut. Polisi tersebut marah.

Ichcha sedang mengajari Kanha sesuatu dan Veer datang. lalu mereka membicarakan Tapasya. Ichcha, Veer dan Kanha merayakan diwali bersama-sama. Gunvanti memarahi Veer.

Jogi datang ke rumah Damini untuk mengambil makanan Tiffin. Divya terlihat sangat bahagia dan Jogi menyuruhnya untuk menelpon Damini.

Advertisement

Inspektur Tarte memasukan Rathore kedalam penjara. Ichcha lah yang kemudian  melepaskan Rathore dari penjara.

Tapasya pulang lebih cepat dari kelas menari. Rathore mencoba untuk menghentikannya tetapi Tapasya tidak melihat Ichcha bersama Yuvraj.

Tapasya membuka kamar Yuvraj dan dia sangat senang melihat Yuvraj sedang tidur. Rathore menyuruh Ichcha keluar lewat pintu belakang. Tapasya sangat bingung melihat perilaku Rathore berubah.

Namun mobil Ichcha mengalami kecelakaan. Veer membawa Ichcha pulang.

Di lain tempat rumah Damini rusak dan dia harus meninggalkan rumahnya. Damini mencoba menghubungi Ichcha. Tapasya menemukan sebuah boneka dikamar anaknya. Nani mencoba menjelaskan bahwa mungkin itu milik anak salah satu pelayannya.

Jogi datang ke tempat Damini dan dia tidak dapat menemukan Damini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif