Otomotif
Sabtu, 19 Maret 2016 - 16:45 WIB

MOBIL TOYOTA : Ini Wujud Asli C-HR Penantang HR-V dan Juke

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Buritan Toyota C-HR. (Rushlane.com)

Mobil Toyota C-HR diluncurkan pertengahan 2017.

Solopos.com, ANKARA – Sosok mobil Toyota CH-R kembali terpantau. Berbeda dari ketika dipamerkan di Swiss, kali ini calon penantang Honda HR-V dan Nissan Juke itu benar-benar tampil polos tanpa kamuflase sedikit pun.

Advertisement

Seperti dilansir laman Rushlane, Jumat (18/3/2016), foto penampakan mobil Toyota C-HR itu diambil di pabrik Toyota Manufacturing di Ankara, Turki. Hal itu sekaligus membuktikan bahwa proses produksi massalnya sudah dimulai.

Dari foto itu diketahui pula bahwa C-HR akan hadir dengan warna dual tone. Salah satu foto menunjukkan mobil SUV terbaru Toyota itu dibalut warna merah pada sekujur bodinya namun dengan sentuhan putih di bagian atap. Sedangkan foto satunya lagi menunjukkan C-HR berwarna putih penuh.

Meski samar-samar, dapat dilihat mobil yang mampu memuat lima penumpang itu memiliki interior yang berbeda dari saudara-saudaranya. Tata letak tombol kontrolnya tampak sederhana dengan head unit berupa layar sentuh di bagian tengah.

Advertisement

Dilaporkan laman Worldcarfans, C-HR yang diproduksi di Turki akan menggendong mesin bensin dengan pilihan kapasitas 1.200 cc, 1.800 cc, dan 2.000 cc. Seluruhnya akan dipadukan dengan transmisi matik CVT. Sedangkan untuk varian mesin hybrid, Toyota memfokuskan produksinya di Inggris.

Dalam pameran di Swiss beberapa waktu lalu dikatakan mobil Toyota C-HR akan diluncurkan sekitar pertengahan 2017. Negara pertama yang menjadi sasaran Toyota adalah Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif