Entertainment
Jumat, 18 Maret 2016 - 16:10 WIB

UTTARAN ANTV : Ini Jadwal Ichcha Selama di Jakarta, Sore Ini di Pesbuker

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tina Dutta atau Iccha Uttaran (Twitter.com/@whatsonANTV)

Uttaran Antv tiba di Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Solopos.com, JAKARTA – Para pemain Uttaran Antv, Tina Dutta, pemeran utama Ichcha, dan pemain serial film India Uttaran lainnya tiba di Indonesia, Jumat (18/3/2016). Selama di Indonesia, mereka akan mengikuti serangkaian kegiatan.

Advertisement

Berbagai kegiatan mulai dari shooting, dance rehearsal, hingga meet and greet sudah memenuhi jadwal Tina Dutta selama di Indonesia.

Pada hari pertamanya, Tinna akan mengikuti acara Pesbuker bersama artis-artis Indonesia secara live di studio 1 Antv yang disiarkan secara langsung pukul 18.30 WIB.

Di hari Minggu (18/3/2016), Tina Dutta juga akan menghadiri acara Antv Fun Run di Summarecon Mall Bekasi untuk mengadakan Live Meet and Greet.

Advertisement

Tidak hanya itu, Tinna Dutta juga akan mengadakan konferensi pers dan shooting untuk Nino Si Kepo. Puncak kegiatan Tinna Dutta akan jatuh pada hari Rabu, 23 Maret 2016 bertepatan dengan acara Live HUT Antv 23 1001 Kisah di JIEEXPO, ia akan melalukan Uttaran Live Show.

Dilansir di situs resmi Antv, Tinna Dutta merupakan artis India yang lahir pada 27 November 1986 di Kolkata, Bengal Barat, India. Dia mulai memasuki dunia akting ketika dia masih sangat muda, yakni 5 tahun. Serial pertama yang dilakoninya berjudul Sister Nivedita pada 1992.

Sekarang Tina Dutta bermain dalam berbagai serial televisi seperti Pita Matar Santaan, Dus Number Bari, Sagarkanya, Chirodin Y Tumi J Amar, dan lainnya. Namun, dari sekian banyaknya serial yang dilakonin oleh Tinna Dutta, serial Uttaran-lah yang membuat namanya melambung dan dikenal banyak oleh masyarakat, termasuk Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif