News
Jumat, 18 Maret 2016 - 12:45 WIB

TRENDING SOSMED : Hal-Hal Ini Masuk Daftar Kebohongan Terbesar dalam Hidup, Setuju?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebohongan terbesar versi pengguna 1cak.com. (Istimewa/1Cak.com)

Trending sosmed kali ini hadir dari sejumlah foto yang meunjukkan daftar kebohongan dalam hidup.

Solopos.com, SOLO – Laman berbagi lelucon, 1Cak.com, baru-baru ini diramaikan postingan tentang kebohongan besar yang pernah terjadi dalam hidup. Uniknya, foto tersebut memuat gambar kaset game konsol yang berisi kompilasi sejumlah game.

Advertisement

Gamer konsol Nintendo Entertainment System (NES) barangkali sudah langsung tanggap apa yang dimaksud gambar itu. Pada era 1990-an, NES sedang ngetren di Tanah Air. Sayangnya, pada saat itu marak terjadi pembajakan game dan konsol.

Terkadang, developer menawarkan kaset (cartridge) berisi game yang tidak sesuai dengan iklan yang ditawarkan. Banyak kaset game yang pada sampul menawarkan ribuan game tapi kenyataannya berisi game yang sama namun dikemas dengan cheat tertentu. Hal inilah yang membuat salah satu netizen di 1cak.com menyindir kaset NES bajakan adalah kebohongan terbesar dalam hidupnya.

Tanpa disangka, postingan ini rupanya menjadi viral. Banyak netizen yang menambah daftar itu. Ada yang mengunggah gambar kamus bahasa Inggris, aplikasi editing foto Camera 360 hingga yang terbaru antivirus untuk sistem operasi digital, Android.

Advertisement

Paling menggelikan adalah seorang netizen yang menambahi dengan gambar mobil bertulis OTW atau on the way. OTW adalah bahasa pesan singkat untuk memberitahukan bahwa seseorang sedang dalam perjalanan. Istilah ini sering dijadikan jawaban ketika orang sedang terlambat datang. Orang banyak mengetik “OTW” meskipun pada kenyataannya tidak sedang dalam perjalanan.

Dihimpun Solopos.com dari laman 1Cak.com, Jumat (18/3/2016), inilah sejumlah daftar kebohonan versi netizen;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif