Sport
Jumat, 18 Maret 2016 - 00:00 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Bayern Singkirkan Juventus, Perasaan Vidal Campur Aduk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arturo Vidal (Bavarian Football)

Liga Champions 2015/2016 diwarnai dengan Bayern Munchen yang menyingkirkan Juventus di babak 16 besar.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Di babak 16 besar, mereka menyingkirkan raksasa Italia yang sekaligus finalis musim lalu, Juventus.

Advertisement

Bagi Arturo Vidal ada perasaan sedih sekaligus bangga setelah pertandingan itu. Vidal yang kini membela Bayern merupakan pilar Juve musim lalu. Dia juga turut membawa Juve menembus babak final Liga Champions musim lalu.

Mampu menjungkalkan mantan klub membuat Vidal memiliki perasaan campur aduk. Dia merasa bahagia bisa membantu Die Roten melaju lebih jauh di Liga Champions. Tapi dia juga merasa sedih lantaran harus menyingkirkan Juve yang membesarkan namanya dan sudah ia bela selama empat musim.

Bayern menyingkirkan Juve dengan agregat 6-4. Pada leg pertama di Juventus Stadium, kedua tim bermain imbang 2-2. Kemudian di leg kedua, Bayern mampu mengungguli Si Nyonya Tua dengan skor 4-2 melalui perpanjangan waktu.

Advertisement

“Ada perasan sedih karena menyingkirkan Juventus, tapi saya juga senang kami lolos. Aku masih punya banyak teman di sini dan masih ada Juve di hatiku,” terang Vidal seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/3/2016).

“Sulit melawan Juventus karena mereka sangat tangguh dan efisien dalam menyerang. Sulit mencetak gol ke gawang mereka. Permainan mereka di babak pertama begitu luar biasa, tapi kami tetap tenang dan pada akhirnya membalikkan kedudukan,” imbuhnya.

“Aku tidak merasa kami takut, itulah mengapa kami menang. Kami tetap rileks dan mengendalikan bola, yakin cepat atau lambat kami akan kembali ke jalur sebenarnya,” tutup pemain Timnas Chile itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif