Entertainment
Jumat, 18 Maret 2016 - 01:30 WIB

K-POP : Kali Pertama, Jung Yong Hwa CN Blue Bintangi Film 4D!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jung Yong Hwa (Instagram.com)

K-Pop kali ini memberitakan kabar Jung Yong Hwa.

Solopos.com, SEOUL — Vokalis grup band Korean Popular (K-Pop), Jung Yong Hwa, untuk kali pertama akan membintangi film layar lebar.

Advertisement

Seperti Solopos.com kutip dari Soompi, Kamis (17/3/2016), film yang akan dibintangi artis K-Pop Jung Yong Hwa adalah film 4D produksi Hong Kong, yaitu Emperor Motion Pictures.

Dalam film 4D ini, Yong Hwa memerankan tokoh koki. Ia akan beradu akting dengan artis Tiongkok Ge You dan Tiffany Tang, serta aktor Hong Kong Nicholas Ts.

Sebelumnya, Yong Hwa beradu peran di serial drama K-Pop. Drama yang dibintangi artis kelahiran 22 Juni 1989 tersebut, antara lain You’re Beautiful (2009), Heatstrings (2011), Marry Him If You Dare (2013) dan The Three Musketeers (2014).

Advertisement

Selain bermain dalam sejumlah drama, Jung Yong Hwa juga ikut bermain di reality show, yaitu We Got Married dan Running Man.

Penghargargaan yang pernah didapat Yong Hwa adalah Elle China Style Awards, Hong Kong Weibo Star Awards, dan Top Chinese Music Awards.

Di CN Blue, Yong Hwa berkedudukan sebagai lead vocal sekaligus pemain gitar. Sementara tiga temannya, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin, masing-masing adalah lead guitar, pemain drum, dan pemain bass.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif