Entertainment
Jumat, 18 Maret 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Kahraman Marahi Keymet

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.trbolumfragman.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan kemarahan Kahraman mengetahui keluarganya menyembunyikan rahasia darinya.

Solopos.com, SOLO – Belahan Jiwa Kahraman Antv, Jumat (18/3/2016), berlanjut di kantor polisi, petugas menanyai Elif mengenai keterlibatan Maksut atas kematian Nazli. Di rumahnya, Maksut menghadap jendela rumahnya. Pengacara Defne menelpon Maksut untuk mengatakan kliennya tengah ditahan.

Advertisement

Elif menemui Defne di penjara. Defne terlihat tidak menyesali perbuatannya. Elif sangat marah. Mereka bertengkar. Elif tidak terima dengan perbuatan Defne yang telah mencelakakan Nazli. Defne mengusir Elif.

Ziya tersadar setelah menjalani operasi. Ia memanggil nama Sadet. Keymet terkejut, tetapi Sukran sangat senang. Meryem berusaha menenangkan ibunya. Keymet menangis mendengar suaminya yang ternyata lebih memilih wanita lain.

Keluarga Yorukhan membahas semua kejahatan Defne. Keymet marah dan mengatakan Defne pandai bersandiwara. Saat Keymet akan berbicara, Kahraman membentaknya. Keymet mempertanyakan keterlibatan ibunya sewaktu Defne berkonspirasi dengan Maksut.

Advertisement

Keymet mengatakan jika Maksut sebenarnya adalah adik tiri Yakub. Kahraman terkejut mendengarnya. Kahraman membentak semua yang ada di tempat itu karena merasa dibohongi. Kahraman bergegas pergi meninggalkan mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif