Sport
Kamis, 17 Maret 2016 - 04:45 WIB

PIALA BHAYANGKARA : Ini Target Mitra Kukar di Piala Bhayangkara

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jadwal pertandingan Piala Bhayangkara (Kutaikartanegara)

Piala Bhayangkara menjadi ajang pembuktian bagi Mitra Kukar. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut hanya ditarget lolos dari penyisihan grup.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, TENGGARONG — Skuat Mitra Kukar tidak memasang target tinggi pada Piala Bhayangkara 2016, Kamis (17/03/2016) di Bandung dan Bali. Turnamen ini digunakan Mitra Kukar sebagai pemanasan jelang digulirkannya Indonesia Super League (ISL) 2016.

“Kita tidak pasang target yang muluk-muluk di Piala Bhayangkara. Kalau anak-anak sudah bisa lolos penyisihan grup, itu sudah sangat bagus. Bagi kita, ini hanya ajang pre season untuk mengukur kekuatan tim jelang kompetisi ISL,” kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, dikutip dari laman Kutaikertanegara, Rabu (16/03/2016).

Lantaran tak memasang target tinggi, Suwanto pun berharap agar para pemain Mitra Kukar dapat bermain lepas dan menunjukkan kualitas diri mereka masing-masing di turnamen Piala Bhayangkara.

Advertisement

Ketika ditanya peluang Mitra Kukar di Grup B Piala Bhayangkara bersama tuan rumah Persib Bandung, PS TNI, Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC, Suwanto menyatakan peluang untuk lolos fase grup tetap ada.

“Menghadapi tim-tim tersebut, diharapkan anak-anak bermain dengan penuh motivasi, tetap fokus, dan tanpa beban. Saya harap anak-anak dapat menunjukkan karakter permainan Mitra Kukar yang sebenarnya seperti pada Piala Jenderal Sudirman lalu,” demikian ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif