Sport
Kamis, 17 Maret 2016 - 14:35 WIB

PIALA BHAYANGKARA : Arema Tetap Gunakan Jersey Lama

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

Piala Bhayangkara dipastikan tidak akan banyak membawa perubahan pada jersey Arema Cronus. Singo Edan-julukan Arema Cronus tetap menggunakan jersey lama di gelaran turnamen tersebut.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Tradisi manajemen Arema meluncurkan disain jersey baru rupanya tidak berlanjut di Piala Bhayangkara. Rencananya, skuat Singo Edan masih akan tetap memakai jersey lama di turnamen tersebut.

Advertisement

Namun demikian, manajemen tak menampik tengah menyiapkan disain jersey teranyar. Namun, jubah perang anyar tersebut akan dikenakan di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) yang bakal digelar mulai April mendatang.

“Saat ini kami tengah menyiapkan jersey baru, tapi tidak dipakai di Piala Bhayangkara, jersey ini akan dipakai di ISC nanti,” tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania, Kamis (17/03/2016).

Warna biru sebagai warna kebesaran klub masih akan tetap mendominasi jersey baru tersebut. Sementara untuk apparel, sepertinya masih akan dipercayakan pada Specs yang bekerjasama selama semusim terakhir.

Advertisement

“Yang jelas kami siapkan dua macam jersey untuk kandang dan tandang, dan rencananya akan mulai diluncurkan resmi sebelum ISC digelar,” pungkas manajer berkacamata itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif