Soloraya
Kamis, 17 Maret 2016 - 20:40 WIB

KINERJA BUPATI KLATEN : Aduh, Bupati Klaten Lupa Akun Twitter Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penghargaan dari Muri yang diterima pasangan bupati-wakil bupati, Sri Hartini-Sri Mulyani, di Pendapa Pemkab Klaten, Kamis (18/2/2016). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Kinerja Bupati Klaten, Bupati Klaten Sri Hartini mengaku lupa dengan akun Twitternya sendiri.

Solopos.com, KLATEN–Bupati Klaten, Sri Hartini menglaim memiliki twitter guna menyerap aspirasi warga melalui media sosial (medsos). Namun saat ditanya akun twitter, Sri Hartini mengaku lupa dengan akunnya sendiri.

Advertisement

“Saya sudah membuat Twitter. Tapi, akunnya saya lupa namanya. Silakan tanyakan ke bagian hubungan masyarakat (humas),” kata Sri Hartini, saat ditemui wartawan di SMPN 2 Wonosari, Klaten, Kamis (17/3/2016).

Sri Hartini mengatakan pembuatan akun Twitter sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Melalui Twitter tersebut, diharapkan komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

“Ini juga dalam rangka memenuhi perintah Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo [setiap pemimpin daerah disarankan berkomunikasi dengan warganya melalui medsos, terutama memiliki akun twitter. Hal itu untuk menyerap aspirasi warga],” katanya.

Advertisement

Terpisah, saat Solopos.com, menghubungi Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Klaten, Wahyudi Martono, yang bersangkutan tidak mengangkat ponselnya. Saat Solopos.com mengirim pesan singkat via ponsel, Wahyudi Martono tidak menjawab hingga petang hari.

Sebelumnya, Wakil Bupati (Wabup) Klaten, Sri Mulyani, mengaku sudah memiliki akun Twitter. Nama akun Twitter wabup, yakni @YaniSunarno.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, akun tersebut mengikuti akun Sekda Klaten, Jaka Sawaldi; Pemkab Klaten, klatenkabgoid; dan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Akun milik Sri Mulyani diikuti empat pengikut. Hingga sekarang, akun milik Sri Mulyani belum ada update status.

Advertisement

“Iya, akun Twitter itu untuk menyerap aspirasi dari medsos,” katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, Sri Hartini dan Sri Mulyani dilantik sebagai bupati dan wabup Klaten pertengahan Februari lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif