Entertainment
Rabu, 16 Maret 2016 - 14:17 WIB

UTTARAN ANTV : Bayi Ichcha Diadopsi Tapasya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tapasya dan Rathore (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan bayi Ichcha diadopsi oleh Tapasya.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv, Rabu (16/3/2016), ketegangan meliputi semua orang saat Ichcha melakukan persalinannya. Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya seorang suster keluar dan memberikan kabar bahwa Ichcha telah melahirkan seorang anak laki-laki.

Advertisement

Dikabarkan situs resmi Antv, Selasa, Baldev memberikan sebuah kalung pada anak Ichcha. Mereka membagikan kebahagian dan memberi manisan kepada semua orang di rumah sakit. Ketika dokter sedang memeriksa kondisi Ichcha. Tiba-tiba, seorang suster datang dan memberi tahukan kepada dokter bahwa ada seorang bayi yang kondisinya tidak stabil. Setelah beberapa saat, suster tersebut kembali dan mengatakan bahwa bayi Ichcha meninggal.

Meninggalkan Ichcha dan keluarganya yang sedang shock, suster tersebut menemui Nani. Dia menerima uang sogokan dari Nani dan menyerahkan bayi Ichcha kepadanya. Dengan sembunyi-sembunyi dan cepat, Nani segera meninggalkan tempat melalui pintu belakang rumah sakit.

Nani memberikan bayi tersebut kepada Pushkar. Ia menyuruhnya untuk menaruhnya di dalam kardus. Pushkar berniat untuk membuang anak tersebut, tetapi saat itu ada beberapa orang di sana. Pushar membatalkanya. Pushkar kembali mencobanya untuk membuang bayi tersebut di trotoar. Tetapi dia melihat Dadajji. Lagi-lagi, ia mengurungkan niatnya.

Advertisement

Upaya Pushkar untuk membuang anak itu seakan-akan tidak direstui Yang Maha Kuasa, beberapa kali Pushkar mengurungkan niatnya karena suatu hal. Bahkan dia sempat bersembunyi karena adanya mobil polisi di dekatnya.

Pushkar datang ke panti asuhan dan berencana menaruh bayi tersebut di sana. Sialnya, Tapasya dan Rathore melihat dan menghentikanya. Mereka bertanya mengenai anak tersebut. Tapasya dan Rathore mengambil anak tersebut dan membawanya ke rumah mereka. Mereka sangat bahagia dengan kehadiran bayi mungil itu tanpa mengetahui bahwa bayi itu adalah bayi Ichcha.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif