Entertainment
Rabu, 16 Maret 2016 - 21:10 WIB

SENSASI ARTIS : Kontroversi Kian Meluas, Zaskia Gotik Curhat di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik curhat di Instagram

Sensasi artis Zaskia Gotik semakin meluas. Ia pun mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kontroversi soal tudingan penghinaan negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik semakin meluas. Pengguna Internet (netizen) tak henti-hentinya melontarkan cacian kepada pelantun Satu Jam Saja itu. Zaskia melalui akun Instagramnya mencurahkan isi hatinya terkait masalah pelik yang kini tengah dihadapinya.

Advertisement

“Meletakan kesalahan kepada orang lain. Atau mengira kesalahan orang lain Memang mudah! Tetapi Amat sukar untuk kita mengaku atau mengira Kesalahan kita sendiri,” ujar Zaskia Gotik, Rabu (16/3/2016).

Sebagai manusia biasa, Zaskia mengaku tak bisa selamanya benar atau salah.

“Kita tidak senantiasa betul Dan orang lain tidak senantiasa salah. Jika kita terlalu kerap menyalahkan Kita mesti bersedia untuk di salahkan. Karna Jika kita selalu mencari kesalahan orang lain Orang lain juga akan senantiasa mencari kesalahan kita #itikers #cecepylovers#keepsmile,” lanjut mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut sembari mengunggah fotonya bersama personel Cecepy.

Advertisement

Ungkapan Zaskia yang menyatakan proklamasi dilakukan 32 Agustus, dianggap telah mempermainkan tanggal kemerdekaan RI. Ia juga menyatakan bahwa lambang sila kelima pancasila adalah bebek nungging.

Pernyataannya itu membuat Zaskia menuai masalah besar. Kendati sudah meminta maaf di acara musik Dahsyat, Rabu, ternyata tak semua pihak memaafkannya. Ia bahkan akan disomasi oleh kalangan aktivis kepemudaan di Bengkulu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif