Entertainment
Rabu, 16 Maret 2016 - 05:10 WIB

SENSASI ARTIS : Dituding Hina Indonesia, Zaskia Gotik Siap Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - askia Gotik (JIBI/dok)

Sensasi artis Zaskia Gotik melontarkan candaan yang dituding telah menghina Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik dituding telah menghina Indonesia saat membintangi sebuah program musik. Manajemennya, Nagaswara, menyatakan telah sang biduan.

Advertisement

Nagaswara menyatakan artisnya hanya bercanda, tidak ada maksud untuk menghina lambang negara.

“Kami sudah memberikan teguran kepada Zaskia. Dia sangat terkejut, karena ia menganggap hanya candaan dan dia tidak ada sama sekali niat untuk menghina, itu murni keceplosan,” kata Andre, humas Nagaswara sebagaiman dilansir Okezone, Selasa (15/3/2016).

Andre memastikan Zaskia akan meminta maaf secara langsung kepada masyarakat. Zaskia hanya berniat untuk menghibur tanpa bermaksud menyinggung, apalagi menghina.

Advertisement

“Niatnya dia hanya bekerja dan menghibur. Jadi Zaskia juga pasti akan meminta maaf kepada masyarakat dan semua pihak yang merasa terganggu atas candaannya itu,” ucap Andre.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik dinilai telah menghina Indonesia saat tampil di sebuah program televisi, Selasa (15/3/2016) pagi.

Kejadian itu bermula saat Zaskia ditanya tentang hari proklamasi, pelantun Satu Jam Saja itu dengan enteng menyebut, “32 Agustus”. Bahkan, Zaskia Gotik menyebutkan tanggal dengan asal sambil tertawa, berharap jawabannya dianggap lucu.

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa, Zaskia Gotik juga menghina Pancasila yang menjadi ideologi dasar bagi negara Indonesia. Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima adalah bebek nungging.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif