News
Rabu, 16 Maret 2016 - 13:45 WIB

PILGUB DKI JAKARTA : Ambisi Dhani Jadi Cagub Supaya Al Bisa Jadi Presiden

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Youtube.com)

Pilgub DKI Jakarta diramaikan dengan kehadiran musikus Ahmad Dhani.

Solopos.com, SOLO – Ahmad Dhani mengaku langkahnya menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta salah satunya untuk memperkenalkan putra pertamanya, Al Ghazali Kohler, ke dunia Politik. Dhani punya keinginan agar Al bisa menjadi Presiden.

Advertisement

Ahmad Dhani tidak hanya berambisi jadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Tapi, Dhani berharap anaknya, Al Ghazali jadi Presiden Indonesia suatu hari.

Suami Mulan Jameela ini ingin Al Ghazali juga terjun ke dunia politik seperti dirinya. Dhani ingin Indonesia memiliki Presiden seperti anak sulungnya dengan Maia Estianty itu.

“Saya berharap bukan enggak mungkin Al menjadi Gubernur, atau suatu saat menjadi Presiden. Kapan lagi Indonesia punya Presiden ganteng. Terakhir mendiang Soekarno atau Soeharto,” papar Dhani saat ditemui dikediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Advertisement

Terjunnya Ahmad Dhani ke dunia politik juga ingin mengenalkan dan memberi pengalaman kepada ketiga anaknya pada bidang politik.

Karena sebagai ayah, pentolan Dewa 19 ini merasa penting mengenalkan anak-anaknya ke dunia apa saja.

“Sebenarnya saya masuk ke politik saya bilang Al, “ini untuk kenalkan kamu supaya ada pengalaman ke dunia politik”. Saya akan ajak Al ke berbagai dunia politik. Saya sebagai orang tua wajib kenalkan dunia apa saja, tapi enggak dunia hitam. Kan dunia musik sudah saya lakukan, ini lagi masuk dunia politik,” papar Dhani.

Advertisement

Meski nantinya gagal menjadi orang nomor satu DKI Jakarta, Dhani tak mempermasalahkannya. Hal itu dijadikannya pengalaman baru baginya serta ketiga anaknya.

“Saya jadi atau tidak calon Gubernur, saya berkesempatan untuk kenalkan ke anak-anak, bukan hanya Al saja, El dan Dul juga,” sambung Dhani antusias.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif