News
Rabu, 16 Maret 2016 - 09:37 WIB

KISAH TRAGIS : Duh, Calon Pengantin Tewas Saat Foto Prewedding di Air Terjun

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

Kisah tragis dialami pasangan calon pengantin yang tewas saat melakukan foto prewedding di air terjun.

Solopos.com, BANDA ACEH– Hati-hati memilih lokasi foto prewedding jangan sampai kisah tragis ini terulang. Pasangan calon pengantin di Bener Meriah, Aceh ini terjatuh dan terseret arus saat mengikuti sesi foto prewed di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, kabupaten setempat.

Advertisement

Korban yang ditemukan tewas adalah Calon pengantin perempuan, Irmayati, 23, warga Kampung Balohan, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah. Sedang calon pengantin pria Ari Irawandi,27, asal Karang Jadi, Timang Gajah belum ditemukan. Jasad Ari diduga terseret arus yang deras.

“Mereka terjatuh karena pijakan batu licin serta tidak adanya keseimbangan lalu seketika Ari Irwandi terjatuh ke air,” kata Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan, kepada wartawan, Rabu (16/3/2016).

Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (15/3) kemarin. Pasangan pengantin ini hendak mengikuti sesi foto prewed ditemani Erik dan Krisna, yang merupakan adiknya Ari. Saat sampai di lokasi, mereka selanjutnya menuju bebatuan sambil membawa kamera.

Advertisement

Namun karena pijakan licin, Ari terjatuh. Krisna mencoba membantu dengan cara memegang erat tangan Ari. Namun karena arus yang deras, tangan keduanya terlepas.

Erik dan Krisna kemudian mencari bantuan pengunjung lainnya dan meninggalkan calon penganti perempuan Irmawati di lokasi. Setelah bertemu dengan warga, Erik tidak melihat lagi calon kakak iparnya. Pencarian pun dilakukan dan menemukan jasad Irmayati terjepit di antara bebatuan air terjun dalam kondisi meninggal dunia.

“Hingga tadi malam, jasad Ari belum ditemukan,” jelas Kapolsek.

Advertisement

Tadi malam, tim gabungan menghentikan pencarian karena sudah larut malam. Rencananya, pencarian dilanjutkan hari ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif