Entertainment
Rabu, 16 Maret 2016 - 12:10 WIB

KABAR ARTIS : Dilarikan ke RS Karena Serangan Jantung, Begini Kondisi Jody “Super Bejo”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jody "Super Bejo" saat berada di rumah sakit. (JIBI/Okezone)

Kabar artis Jody “Super Bejo” berangsur membaik setelah sempat dilarikan ke RS.

Solopos.com, JAKARTA – Jody Super Bejo terkena serangan jantung pada hari Selasa 15 Maret 2016. Sebelumnya ia sempat mengeluh sakit kepada sang istri, Herlin Doria ketika sedang sarapan pagi.

Advertisement

Tak ada firasat tak enak yang dirasakan Jody “Super Bejo” sebelum akhirnya didiagnosa mengalami serangan jantung. Sakit di bagian dada sebelum akhirnya ia dibawa ke rumah sakit awalnya hanya dianggap sebagai masuk angin biasa.

Herlin, sang istri pun sempat memijat tubuh Jody. Namun sakit di dada yang dirasakan penyanyi sekaligus presenter kocak ini justru semakin parah.

“Padahal abis becanda-canda sama anak. Mereka kan lagi libur tiba-tiba ya itu ngeluh sakit di dada. Abis dikerokin masih sakit setengah jam kemudian mules dan keringat dingin,” ungkap Herlin dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (16/3/2016) dinihari.

Advertisement

Pembawa acara dan penyanyi itu langsung dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat pada pukul 11.00 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jody juga menelefon Edwin dan mengeluh sakit di bagian dada.

Kini kondisi Jody sudah berangsur pulih karena sudah mendapat penanganan dari pihak dokter. Jody dijenguk oleh sahabatnya Edwin, dan puluhan rekan anggota komunitas motornya, Ahoy Geboy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif