News
Rabu, 16 Maret 2016 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Karyawan Pabrik Tekstil Tewas Tertabrak Bus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemuda asal Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Sugiyanto, 27, mengamati Bus Gunung Mulia berpelat nomor AD 1488 FG yang terparkir di Markas Satlantas Polres Wonogiri, Selasa (15/3/2016). Bus itu sebelumnya terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di dekat Alas Kethu, Wonogiri, yang menewaskan warga Kecamatan Wonogiri, Doni, 22. (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kisah tragis karyawan pabrik tekstil tewas tertabrak bus.

Solopos.com, SOLO – Karyawan salah satu pabrik garmen di Sukoharjo asal Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Doni Giri Marfianto, 22, tewas akibat tertabrak bus saat berkendara di Jl. Salak V tak jauh dari Alas Kethu, Wonogiri, Selasa (15/3/2016) pukul 05.45 WIB. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi diduga kuat akibat bus melaju di lajur lawan.

Advertisement

Lakalantas terjadi di tanjakan dekat tikungan jalan di Kampung Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri. Pengamatan Solopos.com melalui foto di telepon seluler (ponsel) warga sekitar lokasi kejadian, sepeda motor tergeletak di jalur sisi barat. Sedangkan bus berhenti di jalur sisi timur dengan posisi kepala bus di bahu jalan nyaris masuk gang kampung. Korban tergeletak di dekat bus.

Kisah tragis ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga siang ini, Rabu (16/3/2016). Selain berita ini, penurunan harga Pertamax dan Pertalie, razia di Karanganyar hingga Zaskia Gotik dituding hina lambing negara menjadi yang terlaris.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif