Teknologi
Selasa, 15 Maret 2016 - 23:30 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE : Mesin Mati, Pembalap Drag Race Dorong Motor Sampai Finis

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap mendorong Suzuki Hayabusha. (Youtube.com)

Video lucu Youtube datang dari adu cepat Suzuki Hayabusha.

Solopos.com, PERTH — Balapan motor drag race umumnya berlangsung kurang dari 10 detik. Tetapi dalam video lucu di Youtube, ada drag race yang cukup lama dan mengundang gelak tawa. Sebab bukannya ngebut, para pembalap justru mendorong motornya sampai garis finis.

Advertisement

Kejadian drag race yang tidak biasa itu terekam dalam video lucu yang diunggah Web Buzz ke Youtube, Selasa (23/3/2016). Dalam balapan di Perth, Australia, itu dua orang pembalap masing-masing menunggangi Suzuki Hayabusha yang telah dimodifikasi.

Ketika lampu hijau menyala dan menandakan balapan dimulai, Hayabusha berkelir hitam justru mesinnya mati. Sementara lawannya, Hayabusha merah sempat kegirangan karena berhasil memimpin. Tetapi tidak lama kemudian mesinnya juga ikut mati.

Tidak mau kalah, pembalap Hayabusha hitam pun mulai mendorong motor seberat 260 kg itu supaya bisa sampai garis finis. Pembalap Hayabusha merah yang tampak panik juga melakukan hal serupa. Komentator balapan dan para penonton tampak tertawa melihat kejadian unik tersebut.

Advertisement

Setelah mendorong sekitar 300 meter lebih, akhirnya pembalap Suzuki Hayabusha merah tiba di garis finis terlebih dahulu dengan napas terengah-engah. Mungkin itulah balapan drag race 400 meter paling lama di dunia.

Diduga mesin dua motor itu mati lantaran udara yang terlalu dingin. Balapan drag race berakhir adu dorong motor dapat dilihat dalam video lucu Youtube pada alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=kRk4pbBAH8M&feature=youtu.be.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif