Entertainment
Selasa, 15 Maret 2016 - 14:13 WIB

UTTARAN ANTV : Ichcha Melahirkan Bayi Laki-Laki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Ichcha yang kehilangan anaknya.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Selasa (15/3/2016) siang ini mengisahkan pernikahan Tapasya dan Rathore yang ternyata tidak berjalan mulus. Tapasya masih saja memikirkan masa lalunya, sementara Rathore ingin agar istrinya melupakan masa lalu.

Advertisement

Ichcha mengetahui Tapasya tidak memiliki anak. Ia menawarkan kepada Tapasya untuk merawat Mukta, tetapi Tapasya menolak tawaran tersebut. Padahal, Mukta yang ditemukan oleh Ichcha dan Damini adalah anak kandungnya dari Rathore.

Tak lama berselang, Ichcha melahirkan bayi laki-laki. Semua keluarga sangat bergembira mendengar kabar tersebut. Namun, Nani yang tak suka dengan bayi Ichcha berniat buruk. Ia bekerja sama dengan Pushar untuk menyingkirkan bayi tersebut.

Pushar menyuap perawat agar ia mengatakan bayi Ichcha telah meninggal lantaran tersedak. Ichcha terkejut dan tak percaya mendengarnya. Ichcha dan Veera sangat sedih mendengarnya. Pushar ingin membuang bayi Ichcha, tetapi terpergok oleh Rathore dan Tapasya.

Advertisement

Tapasya dan Rathore yang ingin mendapatkan bayi akhirnya membawa pulang bayi tersebut dan berniat mengadopsinya. Mereka menamai anak adopsi yang sebenarnya anak Ichcha tersebut dengan nama Yuvraj.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif