News
Selasa, 15 Maret 2016 - 00:20 WIB

PROSTITUSI ONLINE : Girl Band Korea Dilaporkan Terlibat.

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prostitusi online, seorang anggota grup K-pop Tahiti mengaku didekati seseorang di dunia maya dan diminta mengencani pria hidung belang.

Harianjogja.com, SEOUL-Sejumlah penyanyi Korea diduga terlibat prostitusi online senilai ribuan poundsterling.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Minggu (13/3/2016), dua karyawan sebuah perusahaan rekaman di Korea Selatan telah ditangkap karena kasus bisnis kencan untuk sponsor. Sunday Times melaporkan tersangka yang bernama Kang dan Park ditangkap karena menawarkan selebritis berusia 29 tahun dan tiga penyanyi lain ke Long Angeles. Media itu menyatakan transaksi itu melibatkan klien Amerika dengan nilai £20.000 atau Rp375.114.420.

Kasus ini merupakan hal baru dalam industri K-Pop.

Pada Januari lalu, Shin Ji Soo, yang dikenal sebagai Jisoo dari grup Tahiti mengatakan pernah didekati oleh seorang pria paruh baya yang ingin mengenalkan dengan pria hidung belang.

Advertisement

Dalam media sosial Instagram, dia menyatakan akan dibayar £1.100 atau Rp20 jutaan sekali kencan. Berita ini juga dilaporkan media online Kpopstarz.com.

“Tolong jangan mengirim pesan seperti ini,” tulisnya,” Saya sangat tersinggung.”

Penyanyi itu kini tengah dimintai keterangan oleh pihak terkait.

Advertisement

Kim Myo Sung, seorang reporter televisi dalam sebuah talk show mengatakan, “Saya pernah mendengar skandal ini dalam situasi informal,” terangnya Januari lalu.

“Saya bertemu seorang pengusaha yang menerima tawaran menjadi sponsor. Dia mengatakan menerima sebuah daftar selebritis perempuan, termasuk beberapa grup musik perempuan. Kalaupun dalam kencan tersebut, dia [artis] hamil, dia akan ke luar negeri untuk menyelesaikan. Mereka berjanji akan membayar biaya yang dibutuhkan tanpa syarat tambahan,” paparnya.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Prostitusi Online
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif