News
Selasa, 15 Maret 2016 - 14:45 WIB

KISAH UNIK : Remaja Ini Ngaku Tanggung Jawab atas Kehamilan Seekor Unta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik datang dari remaja Yaman yang mengaku bertanggungjawab atas kehamilan Unta.

Solopos.com, SOLO – Kasus tak lazim dialami seorang remaja asal Yaman. Remaja 15 tahun ini memiliki ketertarikan seksual terhadap seekor unta dan membuatnya dituntut untuk segera menikah dengan hewan tersebut.

Advertisement

Dilansir Emirates247, Senin (14/3/2016), remaja ini diketahui telah berhubungan intim dengan unta selama dua tahun terakhir. Awalnya, dia berhubungan melakukan perbuatan bejat itu selama diam-diam.

Namun, belakangan remaja yang identitasnya dirahasiakan ini mulai mengakui perbuatan ini usai seekor unta yang selama ini disetubuhinya hamil. Remaja ini merasa bertanggung jawab lantaran menganggap anak yang dikandung unta itu adalah anaknya.

“Meskipun kami tidak percaya dia adalah ayah dari anak unta tersebut. Untuk menghukumnya, kami memutuskan meminta anak muda itu untuk menikah dengan unta,” ucap juru bicara desa, Mohammed Mulak.

Advertisement

Akhirnya pemuda itu pun menerima hukuman yang telah membuat malu dia dan keluarganya. Namun, anggota keluarga menjelaskan bahwa pemuda itu puas dengan putusan ketua desa setempat.

Lebih lanjut, Kepala Desa setempat menganggap anak muda ini telah kerasukan roh jahat dan pernikahan dengan hewan bertujuan untuk mencegah hal-hal buruk kembali terjadi padanya.

“Hal ini diperlukan untuk membersihkan anak muda ini dari tindakan jahat dan melindunginya dari roh jahat,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif