Teknologi
Selasa, 15 Maret 2016 - 21:15 WIB

KISAH UNIK : Bayi 6 Bulan Ini Mampu Tamatkan Street Fighter V

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi Main Game SF V (Yahoo/Youtube)

Kisah unik kali ini melibatkan bayi berusia enam bulan yang mampu menyelesaikan game Street Fighter V.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik kali ini tentang bayi berusia enam bulan yang mampu menamatkan game terbaru Street Fighter V. Dalam memainkan game bergenre adu jotos itu, bayi tersebut ditemani sang ayah.

Advertisement

Seperti dilansir Entertainment, Selasa (15/3/2016), sang bayi ajaib itu menamatkan game terbaru Street Fighter V menggunakan Story Mode. Beda dari seri Street Fighter sebelumnya, di seri terbarunya ini Capcom hanya menampilkan tiga hingga empat kali  laga dengan satu ronde pertarungan setiap karakter dalam SF V.

Pemain semakin mudah menamatkan Street Fighter V dalam Story Mode menggunakan satu karakter untuk bisa mengunci kostum dan uang dalam game. Bahkan saking mudahnya mode ini, bayi berumur enam bulan mampu menamatkannya.

Kisah unik ini berawal dari video yang diunggah oleh Papapaint ke situs Youtube, terlihat sang bayi sedang asyik memainkan game terbaru Street Fighter V dalam platform PS 4 di pangkuan ayahnya sembari menggunakan kontroler arcade.

Advertisement

Meski gaya bermainnya dalam video terlihat asal-asalan, pertarungan yang berlangsung cukup menarik. Sempat teralihkan pada lawan terakhirnya, ia meluncurkan pukulan pamungkas yang menandakan kemenangannya menggunakan karakter Birdie.

Dengan beredarnya video ini, membuktikan kepada Capcom kalau Story Mode dalam game terbaru Street Fighter V memiliki kekurangan yang luar biasa.

Game terbaru Street Fighter V memang tak hanya dirilis di Playstation 4. Game laga populer itu juga akan muncul di personal computer (PC). Sony juga menyebutkan, game terbaru Street Fighter V bisa dimainkan dengan cara cross platform antara Playstation 3 dan PC selama masa beta.

Advertisement

Berikut ini spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan untuk memainkan game terbaru Street Fighter V, seperti dihimpun dari Cnet: 

Spesifikasi Minimum Game Terbaru Street Fighter V:
Sistem Operasi: Windows 7 64-bit
Prosesor: Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz
Memori: 6 GB DDR3
Video Card: Nvidia GTX 480, Nvidia GTX 570, Nvidia GTX 670 dan DirectX 11
Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Spesifikasi Rekomendasi Game Terbaru Street Fighter V:
Sistem Operasi: Windows 7 64-bit
Prosesor: Intel Core i5-4690K @3.50GHz
Memori: 8 GB DDR3
Video Card: Nvidia GTX 960 dan DirectX 11
Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif