News
Selasa, 15 Maret 2016 - 15:00 WIB

KASUS RS SUMBER WARAS : Kepala BPK DKI Temui Djarot: Soal Sumber Waras, Cukup Lah!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok.org)

Kasus RS Sumber Waras membuat Ahok disebut-sebut. Kepala BPK DKI yang baru pun menolak berkomentar.

Solopos.com, JAKARTA — Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta, Syamsuddin. bertemu Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, di Balai Kota.

Advertisement

Sayangnya, Kepala BPK DKI Jakarta yang baru menjabat tersebut enggan berkomentar banyak soal kasus pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras yang membuat nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut-sebut.

“Wahhh.. ini, saya kira sudahlah. Cukuplah ya,” ujarnya sambil menghindar dari kerumunan wartawan, Selasa (15/3/2016). Baca juga: Ahok Tantang Kasus Sumber Waras Dibawa ke Pengadilan.

Pria yang menggantikan posisi Efdinal tersebut mengatakan alasan dirinya tak bisa berkomentar banyak soal perkembangan kasus RS Sumber Waras lantaran baru menjabat sebagi pucuk pimpinan BPK DKI. “Saya baru sebulan kerja. Baru sebulan. Sudah ya,” katanya.

Advertisement

Sebelumnya, kontroversi pembelian lahan RS Sumber Waras menjadi perhatian berbagai pihak. Temuan dari BPKP DKI Jakarta dalam laporan hasil penyelidikan (LHP) menyebutkan adanya indikasi kerugian negara senilai Rp191 miliar.

Berkas-berkas soal pembelian lahan RS Sumber Waras saat ini sudah ada di pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan rencananya akan masuk tahap pra peradilan. Baca juga: Dituding Terlibat, Ahok: Saya Tidak Pernah Niat Maling!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif