Sport
Selasa, 15 Maret 2016 - 12:35 WIB

ISC B 2016 : Dua Pemain Bantul Ini Pilih Gabung PSIM Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSIM launching (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

ISC B 2016 segera dihelat. Dua pemain yang sempat membela Persiba Bantul memilih menyebrang ke PSIM Jogja.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA — Dua pemain Persiba Bantul, Sunni Hizbullah dan Ilham Yusril Mahendra memilih menyebrang ke PSIM Jogja. Keputusan menyebrang kedua pemain muda Bantul itu tidak lepas dari adanya peluang Persiba Bantul bergabung di kompetisi yang dihelat Liga Transisi

Salah satu pemain asal Bantul, Suni Hisbullah mengatakan sejak awal ia sudah berniat kembali ke Persiba Bantul. Akan tetapi, karena belum ada komunikasi dari manajemen Laskar Sultan Agung, membuat dirinya memilih mencari klub lain.

Advertisement

“Apalagi kan katanya Persiba memilih untuk Liga Transisi yang baru digelar Agustus. Jadi persiapan kan pasti akan semakin lama,” ujarnya, Senin (14/03/2016).

Sunni dan Ilham sendiri sudah berlatih bersama sejumlah pemain PSIM musim lalu. Selain itu tampak pula 9 pemain hasil seleksi tahap pertama, 9-11 Maret lalu.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku menyambut baik bergabungnya para pemain Pra-PON DIY, tak terkecuali Sunni dan Yosi (sapaan akrab Ilham Yusril).

Advertisement

Sunni misalnya, menurut Erwan kehadiran Sunni jelas menjadi angin segar bagi PSIM yang kemungkinan besar akan tak bisa diperkuat eks beknya Andri Wirawan yang lebih memilih fokus pada pekerjaan barunya di luar lapangan hijau.

Sedangkan untuk Yosi, ia menambahkan, kehadiran eks striker Persiba Bantul U-21 itu bisa menjadi alternatif pengisi kekosongan slot ujung tombak PSIM Jogja pasca kepergian Tony Yuliandri yang kini merumput bersama klub asal Timor Leste, Kablaki FC.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif