Sport
Selasa, 15 Maret 2016 - 21:35 WIB

INDIAN WELLS 2016 : Murray Angkat Koper Dari Indian Wells

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andy Murray merayakan kemenangan Britani Raya dalam ajang Davis Cup 2015 (Telegraph)

Indian Wells 2016 memberikan banyak kejutan. Petenis unggulan Andy Murray harus angkat koper dari turnamen grand slam tersebut setelah dikalahkan Federico Delbonis.

 
Harianjogja.com, INDIAN WELLS — Petenis nomor dua dunia Andy Murray sempat memimpin 4-1 pada set ketiga sebelum kecolongan tiebreak menghadapi petenis kidal asal Argentina Federico Delbonis dan tersingkir di putaran ketiga BNP Paribas Open dengan kekalahan 4-6, 6-4, 6-7(3) di California, Senin (14/03/2016) waktu setempat.

Advertisement

Petenis unggulan kedua asal Skotlandia itu sebetulnya mendominasi permainan di lapangan yang sedikit panas dan berangin di Indian Wells, dan dia hanya butuh mematahkan petenis peringkat 53 dunia Delbonis pada game ke-12 untuk memaksa terjadinya tiebreak yang akhirnya dimenangi petenis Argentina itu dengan 7-3.

Pada pertandingan itu Delbonis diuntungkan dengan beberapa kali kesalahan sendiri yang dilakukan Murray sehingga dia mendapat tambahan lima poin terakhir yang menentukan untuk mengakhiri pertandingan dalam waktu dua jam 46 menit.

“Terimakasih kepada semua yang ada di sini untuk melihat pertandingan yang luar biasa, ini pertandingan yang sangat menegangkan,” kata petenis Argentina itu.

Advertisement

Delbonis yang melangkah ke perempatfinal tahun ini di Rio dan Sao Paulo, menunjukkan variasi permainan melawan Murray dan mendapat keuntungan dari kesalahan pemain Skotlandia itu.
“Saya tahu ini sebuah tantangan, saya harus bisa melakukan variasi permainan (pukulan saya) terus menerus,” kata Delbonis.

“Pada akhirnya saya bisa melakukan pekerjaan saya dan ini yang saya dapatkan.” tambahnya.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, unggulan ke-12 Milos Raonic dari Kanada melangkah ke putaran keempat dengan kemenangan 6-3, 3-0 ketika petenis Australia Bernard Tomic mundur dari pertandingan pada set kedua karena mengalami cedera pergelangan tangan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif