News
Selasa, 15 Maret 2016 - 14:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Acungkan Jari Tengah ke Gambar Pahlawan, Pemuda Ini Dikecam Habis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gopenx yang mengacungkan jari tengah ke gambar pahlawan. (Istimewa/Facebook)

Foto kontroversial Gopenx All Well telah memicu kemarahan Netizen.

Solopos.com, SOLO – Ulah remaja pengguna media sosial lagi-lagi memicu kemarahan publik. Pemilik akun Facebook, Gopenx All Well, memajang foto yang memperlihatkan seorang remaja melakukan perbuatan tak pantas kepada Pahlawan Nasional, Jenderal Soedirman.

Advertisement

Kelakuan remaja yang satu ini memang bikin geleng-geleng kepala. Gopenx mengunggah foto dimana ia sedang menghadap ke gambar Pahlawan Nasional, Panglima Soedirman.

Parahnya, Gopenx mengangkat jari tengah ke hadapan gambar Panglima Soedirman yang sedang memberi penghormatan dalam foto tersebut. Bocah itu bahkan memasang ekspresi bangga sembari tertawa.

Foto yang dinilai sebagai penghinaan terhadap Pahlawan Nasional ini pun langsung beredar luas di Internet. Banyak pihak yang memberikan komentar negatif mereka terhadap Gopenx. Gopenx dianggap tidak bisa menghormati jasa para Pahlawan yang sudah berjuang untuk Indonesia.

Advertisement

Tanpa menunggu lama, foto tersebut tersebar luas di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan aksi tak pantas pemuda tanggung itu.

“Sensasi murahan seorang bocah,” tulis akun di Kaskus, Selasa (15/3/2016).

“bangcad nih bocah….klo di depan muka gue, gue tempeleng bolak balik tuh kepala nya klo bisa depan emak bapak nya sekalian..,” timpal akun lain.

Advertisement

“Bangsa ini kehilangan kehormatan, pemuda harapan bangsa malah gak bermutu begini,” tulis akun di jejaring sosial Facebook.

Pantauan Solopos.com, Selasa siang, akun Gopenx All Well telah hilang dari jejaring sosial Facebook. Meski begitu, foto ini terus tersebar secara viral di dunia maya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif