Otomotif
Senin, 14 Maret 2016 - 13:30 WIB

SEPEDA MOTOR YAMAHA : Terkuak, Inilah Sosok Yamaha R15 Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spyshot Yamaha R15 model 2016. (Tmcblog.com)

Sepeda motor Yamaha R15 model 2016 nyaris tanpa perubahan.

Solopos.com, SOLO – Meski belum meluncur, sosok sepeda motor Yamaha R15 terbaru sudah terkuak di Internet. Tetapi sebaiknya jangan berharap desainnya seagresif Honda New CBR150R.

Advertisement

Sebab dalam foto yang diunggah laman Tmcblog, Sabtu (12/3/2016), tampak sepeda motor Yamaha R15 model 2016 sama sekali tidak mengalami perubahan bentuk. Setidaknya itulah yang tampak dari sisi kanan.

Sektor headlamp yang disebut-sebut desainnya akan direvisi serta dilengkapi LED nyatanya sama sekali tidak mengalami perubahan. Lampu yang dipasang pun masih berjenis bohlam.

Satu-satunya pembaruan paling kentara adalah hadirnya dua pilihan warna baru. Mereka adalah warna abu-abu dengan striping emas dan warna kombinasi merah-putih dengan striping hitam.

Advertisement

Tetapi menurut informasi yang didapat pengamat otomotif Taufik Hidayat, sepeda motor Yamaha R15 model 2016 juga dibekali suspensi belakang baru berupa monoshock besutan Ohlins.

“Merujuk dari bocorannya sih R15 baru ini akan dibanderol Rp32,8 juta atau sekitar Rp2 juta lebih mahal dari sebelumnya. Bisa jadi penambahan suspensi Ohlins ini benar adanya,” ungkap Taufik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif