Entertainment
Senin, 14 Maret 2016 - 16:45 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Cathy Sharon Pergoki Suami Bersama Wanita Lain

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cathy Sharon (Instagram)

Rumah tangga artis Cathy Sharon yang kini di jurang perpisahan diduga disebabkan hadirnya orang ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Cathy Sharon sempat mengatakan ada orang ketiga di balik keretakan rumah tangganya bersama Eka Kusuma. Ia pun mengklaim melihat langsung wanita yang diduga menjadi teman spesial Eka.

Advertisement

Kakak kandung Julie Estelle itu itu juga membawa saksi yang merupakan temannya sendiri bernama Jovan Bramantyo. Saksi disebutkan pernah melihat teman wanita spesial Eka.

“Mengenai siapa, kami enggak bisa publish karena saksi juga enggak tahu namanya. Cuma kebetulan orang yang diduga ini kebetulan muncul terus dan saksi melihat,” ungkap pengacara Cathy, Fajri Yusuf Herman.

“Tadi saksi bilang yang dia lihat di tempat umum, penggugat kerap kali terlihat dengan perempuan yang disebut berulang-ulang kali, baik di ruangan persidangan atau di luar persidangan. Kejadian sekitar bulan Desember,” tutur Fajri seperti diberitakan Detik.com, Senin (14/3/2016).

Advertisement

Di persidang pekan lalu, terungkap nama yang diduga pihak ketiga itu bernama Tutut. Eka hari ini sebenarnya mendatangi sidang cerai secara langsung. Namun ayah dua anak itu ogah memberikan keterangan.

“Sama pengacara aja ya,” tutur Eka menghindar.

Sebagai bukti, pihak Cathy membawa foto Eka dan perempuan bernama Tutut tersebut. Namun menurut pihak Eka, itu tak bisa dijadikan bukti. Eka pun membantah apa yang dituduhkan sang istri kepadanya.

Advertisement

” Keterangan Eka dia membantah. Itu enggak bisa dijadikan acuan. Mas Eka bantah,” tegas kuasa hukum Eka, Fachri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif