Otomotif
Senin, 14 Maret 2016 - 18:35 WIB

MOBIL SUZUKI : Suzuki Siapkan Baleno Hatchback Untuk Pasar Eropa

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Suzuki (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Mobil Suzuki Baleno Hatchback sedang dipersiapkan untuk pasar Eropa.

 
Harianjogja.com, FRANKFURT — Beberapa wakrtu lalu, Suzuki memperkenalkan Baleno hatchback 5 pintu di Frankfurt Motor Show 2015. Kini dikabarkan Suzuki siap menjual Baleno hatchback ini.

Advertisement

Dilansir leftlanenews, Senin (14/3/2016), meski Suzuki mengalami kesulitan bersaing di Amerika Serikat, Suzuki masih bisa meraup kesuksesan di Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara. Hal ini yang membuat Suzuki yakin akan menjual Baleno Hatchback dengan menggunakan basis konsep iK-2.

Baleno Hatchback akan mengusung mesin 1.2 liter DualJet empat silinder segaris dan 2 injektor di setiap silinder. Hal itu membuat mobil ini mampu menyemburkan hingga 90 daya kuda dan memiliki emisi gas buang yang sangat rendah, serta mampu mengontrol panas.

Jika memang benar menawarkan ketangguhan ini, Suzuki akan membanderolnya mulai USD 12.430.

Advertisement

Selanjutnya juga dikatakan, besar kemungkinan Suzuki juga akan menawarkan mesin 1.0 liter BoosterJet yang dikawinkan turbocharged direct-injection. Hal tersebut membuat mobil ini mengonsumsi bahan bakar 47 mil per galon dan mampu memiliki 110 daya kuda, bersama 6 percepatan otomatis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif